Find Us On Social Media :

Bukan Manusia! Pesan Misterius dari Korban MH370 Ungkap Sosok yang Culik Pesawat Mereka, Titik Kordinat Tersebar

Hingga Sekarang Keberadaannya Tak Juga Diketahui

Gridhot.ID - Hilanganya pesawat Malaysia Airlines MH370 masih menjadi misteri hingga kini.

Pada tanggal 8 Maret 2018 silam, pesawat ini sedang melakukan perjalanan dari Bandar Udara Kuala Lumpur menuju Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing.

Banyak hal yang dilakukan termasuk otoritas penerbangan untuk mencari pesawat yang mengangkut 239 penumpang, 7 diantaranya adalah warga Indonesia.

Baca Juga: Jadi Dalang di Balik Kasus Prostitusi Mantan Putri Pariwisata Indonesia, Soni Dewangga, Mucikari yang Kini Jadi Buron Polisi Ternyata Masih Berstatus Mahasiswa

Meski diklaim sudah dihentikan pencarain pesawat kontroversial ini, namun sejumlah petunjuk terus bermunculan dan menimbulkan tanda tanya.

Apakah gerangan penyebab hilangnya peswat ini, beberapa menyebutkan paling kuat adalah isu pembajakan terhadap peawat canggih ini.

Namun, konon teori konspirasi juga mencuat, hingga memunculkan isu Alien yang hingga kini masih menjadi pemberitaan hangat.

Baca Juga: Jadi Mantu Presiden Soekarno, Berikut Sosok Benny Soemarmo, Ayah dari Aktor Anjasmara yang Merupakan Seorang Purnawirawan Polisi

Meski sudah 4 tahun berlalu tidak ada sedikitpun titik terang mengenai hilangnya peswat ini dan yang terbaru dan baru saja muncul adalah ditemukannya sebuah pesan suara mealui telepon yang diterima oleh seseorang yang tak disebutkan namanya.