Find Us On Social Media :

Dapat Surat Cinta dari KPK, Ini Sosok Yamitema Tirtajaya Laoly, Anak Menteri Yasonna Laoly yang Dekat dengan Kalangan Selebriti dan Kerap Naik Jet Pribadi

Anak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Yamitema Tirtajaya Laoly dipanggil KPK

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Anak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Yamitema Tirtajaya Laoly dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dikutip dari Antara, pemanggilan Yamitema terkait dengan penyidikan kasus suap proyek dan jabatan di lingkungan Pemkot Medan pada 2019.

Yamitema akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Medan nonaktif Isya Ansyari.

Baca Juga: Ngaku Tak Pandang Bulu dalam Tegakan Hukum Meski Sang Kakak Politisi PDI Perjuangan, Jaksa Agung ST Burhanuddin: Kakak Saya Kalau Korupsi, Tak Gebukin

"Rencana (Yamitema Laoly) akan dipanggil lagi hari ini," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi di Jakarta.

Sebelumnya, KPK telah melakukan pemanggilan terhadap Yamitema pada Senin (11/11/2019).

Namun, Yamitema tidak memenuhi panggilan lantaran belum menerima surat pemanggilan pemeriksaan yang dikirim oleh KPK.

Baca Juga: Terpaksa Angkat Kaki Usai Jadi Tersangka Korupsi, Imam Nahrawi Ternyata Selama 5 Tahun Tinggal di Rumah Super Mewah Ini, Luasnya Lapangan Badminton di Dalamnya Hampir Bikin Tak Percaya Kalau Hunian Ini Cuma Buat Menteri

"Sebelumnya surat panggilan ditujukan ke alamat yang tertera di adminduk (administrasi kependudukan), namun yang bersangkutan tidak ada di sana," kata Febri.