Find Us On Social Media :

Kondisi Kesehatannya Kembali Menurun Hingga Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Ria Irawan: Tangan dan Kaki Susah Digerakan, Berbicara Juga Sedikit Sulit

Ria Irawan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019).

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega 

Gridhot.ID - Aktris Ria Irawan kembali dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Senin (18/11/2019).

"Mbak Ria masih di ruang IGD saat ini," kata Mayky Wongkar, suami Ria Irawan seperti dikutip Gridhot.ID dari Antara, Senin malam (18/11/2019).

"Sedang ditangani dokter untuk mendapatkan perawatan rawat inap," ujar Mayky. 

Baca Juga: Sempat Pulih Hingga Kini Sel Kanker Kembali Menyerang Otak dan Paru-parunya, Ria Irawan Dulu Jadi Sosok yang Tak Mau Dilihat Julia Perez Menjelang Ajalnya, Ada Apa?

 

Setelah kemarin malam dilarikan ke rumah sakit, Ira pagi ini memberikan kabar terbaru lewat unggahan di Instagram.

Pada Selasa pagi (19/11/2019), Ira mengunggah foto dirinya sedang terbaring di ranjang dan didampingi dua petugas kesehatan.

Ira menulis sakit di kepalanya membuat tangan dan kaki kanan sulit digerakkan.

Baca Juga: Dibocorkan Ade Firman Hakim, Cecep Reza

Selain itu, kemampuan bicara Ira juga jadi terhambat.

"Morning Day 1,rawat inap lagi di RSCM gedung A, Karena kepala kembali terasa sakit, tangan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakan dengan benar, berbicara juga kembali sedikit sulit, ini semua karena "masa" yg dibagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur...tetap semangat semua," tulis akun @riairawan.