Find Us On Social Media :

Keliling Dunia Tanpa Takut Kehabisan Uang, Penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari YouTube Ternyata Sangat Fantastis, Puluhan Miliar Rupiah Per Tahun

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHot.ID - Penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata tidak main-main.

Dilansir dari artikel yang tayang di NOVA, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil meraih penghasilan luar biasa fantastis dari kanal YouTube RANS Entertainment.

Ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tengah menggeluti profesi sebagai Youtuber.

Baca Juga: Mencla-mencelnya Menpora Malaysia, Awalnya Tuding Suporter Indonesia Sebar Hoaks Soal Pengeroyokan, Tapi Kini Janjikan Keadilan Bagi Korban, Cukupkah Permintaan Maafnya?

Berdasarkan pantauan dari socialblade.com, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah punya 11,3 juta pengikut dalam kanal YouTube RANS Entertaiment.

Dari kanal YouTube RANS Entertainment itu, mereka mendapatkan penghasilan senilai 36,5 ribu hingga 584,2 ribu US Dollar per bulan.

Jika dikonversi ke Rupiah, maka penghasila yang didapatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencapai 515 juta hingga 8,2 miliar per bulan.

Baca Juga: Misteri Bayi Mungil yang Digendong Puput Nastiti Devi Hingga Potretnya Viral, Akhir Terbongkar, Benarkah Anak Ahok?