Find Us On Social Media :

Tak Kuat Tahan Derita Penyakitnya, Turis Asal Belanda Ini Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri Gunakan Seutas Kabel Cas Ponsel, Tinggalkan Surat Wasiat dengan Isi Pesan Mengharukan

Ilustrasi gantung diri

Gridhot.ID - Mengahadapi sebuah permasalahan seharusnya bisa diselesaikan oleh seseorang dengan pikiran yang jernih.

Pasalnya jika tak menyelesaikannya dengan pikiran jernih, seseorang bisa terjerumus pada hal-hal yang membahayakan diri sendiri.

Salah satu hal yang biasa dijumpai pada orang yang frustasi dengan masalah hidup dan tak bisa diselesaikan akan mengambil jalan bunuh diri.

Baca Juga: Warga Sekitar Ngeluh Sering Kehilangan Uang Ratusan Ribu, Pria di Wonosari Ini Berhasil Bongkar Pelakunya, Bikin Heboh Satu Kampung Usai Tangkap Tuyul yang Dikurung dalam Toples

Hal tersebut mungkin juga hinggap dipikiran salah seorang turis yang sedang berlibur di Pulau Bali ini hingga ia nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Reinoud Alexander Maria Weuste (65), turis asal Belanda ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh petugas penginapan.

Reinoud ditemukan pertamak kali oleh Achmad Yasin yang berniat membersihkan kamar korban pada Jumat (22/11/19) pukul 09.00 Wita.

Baca Juga: Cuma Minta Maaf ke Rakyat Indonesia Lewat Twitter Tanpa Surat Resmi, Menpora Malaysia Syed Sadiq Ditagih Itikad Baiknya oleh Zainuddin Amali: Kita Bisa Nilai Cara Bertetangga yang Baik

Awalnya Yasin kesulitan untuk membuka pintu kamar tersebut, namun setelah dilihat ternyata jasad Reinoud telah menggantung di dalam kamar tersebut.