Find Us On Social Media :

Rela Ngemis hingga Jualan Tisu di Pinggir Jalan, Bocah 9 Tahun Ini Selalu Jadi Sasaran Pukul Ibunya Jika Pulang Tak Bawa Uang, Hasilnya Ternyata Dipakai Bayar Arisan

Kejam! Bocah Berusia 9 Tahun Dipaksa Ngemis Selama 2 Tahun, Tak Bawa Uang Maka Dipukul Ibunya, Hasilnya Dipakai Bayar Arisan, Ini Videonya!

Gridhot.ID - Sebuah video viral tersebar di media sosial mengenai seorang wanita lakukan pemukulan pada seorang anak.

Dilansir dari TribunMakassar.com, beredarnya video pemukulan tersebut diterima oleh kepolisian setempat dan langsung ditindak.

Kapolsek Jamal pun membenarkan soal vidro itu. Dimana, Irt M lakukan kekerasan saat anaknya menolak pulang ke rumah.

Baca Juga: Sangat Ketakutan Dengar Kencangnya Suara Ledakan, Wanita Ini Saksikan Langsung Detik-detik Ledakan di Monas: Suaranya Kencang Sekali!

"Jadi memang ada video viral beredar itu, terduga pelaku (M) melakukan kekerasan terhadap anaknya dijalan," ungkap Jamal, dikutip dari TribunMakassar.com.

Pihak kepolisian pun langsung mengamankan M (36) seorang ibu rumah tangga yang kedapatan pukuli anaknya di piggir jalan.

Wanita berusia 36 tahun tersebut ternyata sudah sering pukuli anaknya lantaran sang anak tak mau menuruti permintaan ibunya.

Baca Juga: Majikan Kelewat Tajir, ART Sandra Dewi Mengundurkan Diri Gara-gara Diberi THR Kebanyakan, Istri Harvey Mois Sampai Kebingungan

Anak yang masih di bawah umur tersebut dipaksa oleh ibu kandungnya untuk menjadi pengemis di sebuah Mal di kota Makassar.