Find Us On Social Media :

Mobilnya Terparkir di Dekat Masjid dengan Posisi Mesin Menyala Selama 12 Jam, Warga Sekitar Heboh Saat Mengecek Dalamnya, Seorang Kepsek SD Ditemukan Tewas Kaku dengan Posisi Jongkok Tanpa Celana

Parkir Dekat Masjid dan Asyik Main Hape di Dalam Mobil, Kepsek SD Ditemukan Tewas Kaku Tanpa Celana Dalam dan Ada Tisu Bekas Lipstik

Gridhot.ID - Warga Tasikmalaya belakangan ini dibuat heboh dengan kasus penemuan jasad seorang kepsek SD di dalam mobil.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Tagog, Tasikamalaya, Jawa Barat.

Jasad Kepsek SD tersebut ditemukan warga di dalam mobilnya yang terparkir di pinggir jalan dekat masjid dan terus menyala selama 12 jam.

Baca Juga: Nasibnya Berujung Apes Usai Kepergok Tumpangkan Brompton di Maskapainya, Ternyata Harga Sepeda Hasil Selundupan Dirut Garuda Masih Kalah dengan Milik Sandiaga Uno

Anehnya lagi, saat ditemukan, jasad Kepsek SD ini berada di jok tengah dalam posisi jongkok dan tak mengenakan pakaian dalam.

Melansir dari Kompas.com dan Tribun Jabar, kepsek SD yang tewas ini adalah seorang pegawai negeri sipil berinisial IS (57).

Sehari-hari IS berprofesi sebagai kepala sekolah di sebuah SD di Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga: Sempat Pamitan dengan Ibu Tercinta Lewat Video Call, Duda Satu Anak Ini Memutuskan untuk Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri, Polisi Temukan Tanda-tanda Mencurigakan di Tubuh Korban

Tubuh IS ditemukan kaku tak bernyawa di dalam mobil Toyota Avanza bernomor polisi D 1469 ACU pada Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 16.20 WIB.