Find Us On Social Media :

Kariernya Hancur Lebur Berbarengan dengan Kebobrokannya yang Terbongkar, Ari Askhara Seakan Tak Bisa Bernafas di Masa Kepemimpinan Erick Thohir, Padahal Pernah Berjaya di Era Rini Soemarno Saat Jabat Menteri BUMN

Ari Askhara dipecat Erick Thohir.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Perusahaan Garuda Indonesia sedang jadi sorotan habis-habisan.

Pasalnya, Bea Cukai menemukan adanya onderdil Harley Davidson dan sepeda Brompton ilegal di dalam pesawat baru Garuda Indonesia.

Petugas menemukan barang-barang tersebut saat melakukan pengecekan di hangar pesawat milik PT GMF di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Minggu (17/11/2019).

Baca Juga: Bak Hidup di Tanah Sparta Zaman Yunani Kuno, Warga Israel Baik Wanita dan Anak Harus Ikut Wajib Militer, Inilah 8 Peraturan Militer Israel yang Aneh!

Direktur Utama PT Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara pun dipaksa melepas jabatannya oleh Erick Thohir.

Ternyata perlu diketahui sebelumnya sosok I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara bisa dikatakan berkarier moncer pada jaman Rini Soemarno menjabat sebagai Menteri BUMN periode 2014-2019.

Sejak 2014, Ari sudah malang melintang di jajaran direksi perusahaan pelat merah.

Baca Juga: Bermodal Uang Rp 200 Ribu untuk Puaskan Nafsu Birahinya, Pemuda Ini Nekat Sewa Wanita Bayaran yang Masih Remaja, Saat Ditagih Malah Tusuk Si Penjaja Seks dengan Gunting

Pada Mei 2014, pria lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada itu didapuk menjadi Direktur Keuangan PT Pelindo III (Persero).