Find Us On Social Media :

Riwayat Pembunuh Paling Kejam di Indonesia, Mantan Pencuri Lembu yang Bunuh 42 Wanita Tanpa Belas Kasih, Tertawa Ketika Divonis Hukuman Mati

Sang pembunuh paling kejam di Indonesia

Gridhot.ID - Sosok pembunuh berantai memang jadi momok yang sangat menakutkan di masyarakat.

Aksinya yang kejam dan tidak berperikemanusiaan membuat pemberitaan para tersnangkanya bisa menghebohkan negara bahkan dunia.

Tahun 2008 lalu publik Indonesia dikagetkan dengan terungkapnya pembunuhan berantai yang dilakukan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jagal Jombang.

Baca Juga: Punya Gelar Mentereng dari Universitas Hukum Ternama, Anak Bungsu Hotman Paris Rela Berlutut di Hadapan Banyak Orang Demi Ikat Tali Sepatu Ayahnya, Benarkah Agar Dapat Warisan?

Ryan membunuh dan memutilasi kesebelas korbannya yang sebagian jasad mereka dikubur dikolam belakang rumahnya.

Sebelum itu publik tanah air sempat dibuat heboh juga pada tahun 1996 ketika Siswanto alias Robot Gedek membunuh dan memutilasi duabelas orang anak dibawah umur yang sebelumnya disodomi oleh si Robot Gedek.

Sekarang Robot Gedek dan Ryan Jagal Jombang dicap sebagai pembunuh paling kejam di Indonesia.

Baca Juga: Seolah Baik-baik Saja, Warganet Justru Pergoki Syahrini Banting Kiriman Lipstik dari BCL, Sang Penyanyi Dianggap Tak Bisa Menghargai Pemberian Orang

Namun sebelum 'era' mereka berdua ada satu orang pembunuh berantai yang dinobatkan benar-benar bengis di Indonesia, yakni Ahmad Suradji.

Namanya terdengar asing ditelinga masyarakat Indonesia.

Ahmad Suradji lahir 10 Januari 1949, Deli Serdang, Sumatera Utara.