Find Us On Social Media :

Kartu Anggota PDIP Miliknya Sampai Sudah Dicetak, Hengky Kurniawan Disebut Lompat dari Demokrat Demi Pilkada Bandung Barat 2024, Wakil Ketua Partai Malah Belum Tahu

Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan

Gridhot.ID - Hengky Kurniawan diketahui kini telah sukses menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Dirinya berhasil menduduki jabatan tersebut setelah berjuang bersama partai Demokrat.

Namun dikabarkan Hengky justru telah keluar dari partai tersebut.

Baca Juga: Punya Berbagai Keistimewaan Sampai Penjaranya Saja Miliki Fasilitas Terbaik, Gelar Raden Sempat Jadi Incaran Masyarakat, Begini Cara Mendapatkannya Langsung dari Keraton

Wakil Ketua Partai Demokrat Syarief Hasan justru belum mengetahui kabar tersebut.

Namun apabila kabar ini terbukti benar, Syarif menyampaikan bahwa ini adalah pilihan pribadi dan tak perlu dipermasalahkan.

"Ya bagi kami hak berpolitik itu kan hak individu," kata Syarief, Di kutip Grid.ID dari Kompas pada Jumat (20/12/2019), di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Gertak Keras Uni Eropa, Indonesia Disarakan untuk Membatalkan Pembelian 313 Pesawat Airbus Seharga Rp 599 Triliun: Tidak Sebanding dengan Kontribusi Devisa Kita!

"Kalau nyaman di Partai Demokrat kami berterima kasih, kalau ada yang merasa tidak nyaman di Demokrat ya masa kami harus tahan," tambahnya.

Sementara itu, melansir dari Tribunnews pada Sabtu (21/12/2019) Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat, Ono Surono menyampaikan Wakil Bupati Bandung Barat itu justru telah resmi bergabung dengan PDIP.

Ono mengatakan kartu tanda anggota (KTA) untuk Hangky Kurniawan di PDIP telah dibuat dan dicetak.

Baca Juga: Mampu Panjat Tebing Terjal yang Curam Secara Senyap Meski Membawa Alat Tempur, Anggota Kopassus Miliki Keahlian Bak Manusia Super, Evakuasi Korban Gempa di Gunung Rinjani Jadi Bukti