Find Us On Social Media :

Sempat Jadi Teka-teki, Aktor Hollywood Paul Walker Tinggalkan Warisan Surga Tersembunyi di Daerah ini di Indonesia, Dibangun dengan Tangannya Sendiri dan Jadi Tempat Pelarian Rahasia Semasa Hidupnya

Paul Walker miliki rumah di Indonesia

Gridhot.ID - Menjadi aktor ternama di dunia pasti memiliki kejenuhan tersendiri.

Ketenaran justru membuat para aktor ingin menjauh dari 'kerumunan' hingga akhirnya menciptakan surganya sendiri.

Salah satu aktor yang memiliki 'surganya' sendiri adalah mendiang Paul Walker.

Baca Juga: Tertangkap Kamera, Garis Tipis di Permukaan Laut Ini Disebut-sebut Tunjukkan Adanya Retakan, Prediksi Gempa Besar di Pulau Jawa Beredar Luas Hingga Resahkan Warga, BMKG Angkat Bicara

Mendiang Paul Walker, aktor yang terkenal lewat film Fast and Furious, pernah berbagi resep cara mengusir stres dan tekanan hidup akibat kesibukannya sebagai aktor.

Dalam wawancaranya dengan Majalah Men's Health pada 2010, dia mengaku rutin mengunjungi sebuah tempat yang menurutnya sebagai surga di Bumi. Tempat tersebut adalah rumah peristirahatannya. Dan, rumahnya itu ada di Indonesia.

Sayang, Walker tak mau menunjukkan lokasi rumahnya. Dia hanya menggambarkan, rumahnya ada di dalam hutan yang terpencil. Tak ada akses jalan yang bisa dilalui. Namun, karena sudah sangat kesengsem, aktor ganteng ini rela membuldoser atau membuka jalan sendiri untuk ke sana.

Baca Juga: Keluar Lebih Cepat dari Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet Bebas dari Penjara Hari Ini, Padahal Masa Hukumannya Kurang 9 Bulan, Kok Bisa?

"Pikir saya, daerah ini akan menjadi pulau rahasia, surga di dunia. Tapi, tidak ada jalan masuk ke sana. Jadi, saya benar-benar harus membuka jalan. Ini salah satu tempat yang paling indah di dunia, meskipun bukan yang paling indah, terutama karena harganya," kata Walker.

Yang lebih menarik, dia membangun rumah peristirahatannya di Indonesia dengan tangannya sendiri. Walker pun tidak peduli saat diterpa hujan badai saat mengerjakannya.

“Saya suka mengerjakannya, bahkan saat hujan. Yang menyebalkan ketika hujan terus turun dan petir tidak berhenti,” katanya.

Baca Juga: Bonyok Dikeroyok Massa, Prada Abdul Mujib Tak Tahu Salahnya Apa, Sang Anggota TNI Justru Dibogem Mentah Saat Lerai Keributan Warga