Find Us On Social Media :

Turut Berlomba-lomba Buat Prediksi Dunia Selebritis tahun 2020, Denny Darko Ramalkan Akan Ada Skandal Video Panas, Sebut Tak Kalah Heboh dari Ariel NOAH dan Luna Maya

Denny Darko Ramal Akan Ada Banjir Besar yang Hantam Jakarta di Awal Tahun 2020, Sang Ahli Tarot: Tidak Ada Presiden, Gubernur yang Bisa Mencegahnya...

Gridhot.ID - Kerap wara-wiri di berbagai program TV, ilusionis Denny Darko sering mengungkap ramalannya tentang nasib peruntungan para artis Tanah Air.

Berkat keahliannya membaca kartu Tarot, Denny Darko tak jarang mampu memprediksi secara tepat kejadian di masa depan secara akurat.

Inilah yang membuat netizen penasaran dengan ramalan Denny Darko untuk tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Kaget Dikejar-kejar Petugas Pajak Soal Kepemilikan Mobil Lamborgini, Rochim Kutuk Abdul Malik yang Sudah Salah Gunakan KTPnya: Karma Berlaku!

Menjelang pergantian tahun 2020, beberapa paranormal tampak berbondong-bondong ramalkan masa depan dunia hiburan, tak terkecuali Denny Darko.

Setelah kemarin sempat meramalkan tentang kasus narkoba artis, kini paranormal sekaligus pesulap tersebut membeberkan tentang skandal video panas artis yang akan terjadi di tahun depan.

Bahkan, skandal yang menjerat artis alim ini disebut-sebut tak kalah heboh dibanding skandal yang pernah menyandung Ariel Noah dan Luna Maya.

Baca Juga: Lerai 2 Gadis Belia yang Sedang Cekcok di Warung Tuak, Niat Baik Pria Ini Justru Berujung Petaka, Terlempar Pecahan Botol Hingga Menancap di Lehernya dan Tewas

Kini, jelang pergantian tahun yang tinggal menghitung hari, satu persatu paranormal kenamaan seolah berlomba-lomba mencuri perhatian publik lewat ramalannya masing-masing.