Find Us On Social Media :

Niat Ingin Hidup Mandiri, Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle Keluar dari Kerjaan Buat Repot Satu Negara, Perdana Menteri Sampai Ikut Campur Urus Keduanya

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Gridhot.ID - Publik Inggris kini dihebohkan dengan masalah internal kerajaan.

Pasalnya, Pangeran Harry serta Meghan Markle tiba-tiba memutuskan untuk keluar dari istana dan hidup secara mandiri.

Sehari setelah mengumumkan mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle dikabarkan langsung 'kabur' ke Kanada.

Baca Juga: Bocor di Media Sosial, Rekaman Video Detik-detik Pembantaian Jenderal Qasem Soleimani oleh Amerika Serikat Bikin Ngeri Sendiri, Luluh Lantak Diberondong Rudal, Netizen: Kok Kayak Rekaman Game Call Of Duty?

Meghan Markle meninggalkan Pangeran Harry di Inggris yang tengah sibuk menghadapi kemarahan Keluarga Kerajaan Inggris akibat keputusan mereka.

Meghan Markle harus kembali Kanada lantaran ia meninggalkan Archie bersama pengasuhnya di sana.

Mengutip Dailymail, Jumat (10/1/2020), Meghan dikabarkan berencana untuk menetap di Kanada setelah resmi keluar dari kerajaan Inggris.

Baca Juga: Tepat Sebelum Kasus Reynhard Sinaga Meledak, Pria Indonesia Ini Juga Diganjar Hukuman Penjara oleh Pemerintah Inggris Gara-gara Jadi Predator Pedofil, Terang-terangan Minta Bocah 14 Tahun Layani Nafsu Bejatnya

Menurut sumber, mantan bintang televisi ini memang sudah merencanakan tidak tinggal lama di Inggris setelah liburan Natal.

Ia hanya menghabiskan waktu di Inggris selama 3 hari setelah kembali dari tugas Kerajaan.

Pangeran Harry telah mengatakan kepada Ratu dan ayahnya, Charles, bahwa dia akan menyusul istrinya ke Kanada sesegera mungkin.

Baca Juga: 3 Dukun yang Jadi Guru Teddy dalam Mempelajari Ilmu Hitam Dibongkar Mantan Istri, Ica Sebut Ayah Tiri Rizky Febian Sering Bakar Dupa di Amerika