Find Us On Social Media :

Mulan Jameela Terlanjur Dicap Pelakor, Ternyata Justru Ahmad Dhani yang Pertama Pergoki Maia Estianty Selingkuh, Berawal dari Sadap Telepon Ibunda Al Ghazali Hingga Temukan Bukti

Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Gridhot.ID - Kabar perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estiany memang masih jadi berita yang tak jarang jadi pembicaraan media.

Berdasarkan kabar yang beredar, Mulan Jameela telah merebut Ahmad Dhani dari rekannya sendiri, Maia Estianty.

Namun, berita yang terlanjur diyakini publik itu rupanya tak sepenuhnya benar.

Baca Juga: Bocor di Media Sosial, Rekaman Video Detik-detik Pembantaian Jenderal Qasem Soleimani oleh Amerika Serikat Bikin Ngeri Sendiri, Luluh Lantak Diberondong Rudal, Netizen: Kok Kayak Rekaman Game Call Of Duty?

Prahara rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang kandas sejak beberapa tahun silam memang bak sejarah kelam yang masih menghantui.

Bertahun-tahun diserang kabar miring soal perselingkuhannya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani justru menuding Maia Estianty yang main serong.

Tak main-main, dalam wawancara kepada Tabloid NOVA edisi 990, Dhani menuturkan perselingkuhan tersebut sudah diakui Maia dalam surat bermaterai.

Baca Juga: Belum Resmi Jadi Pak Lurah, Kepala Desa Terpilih Ini Sudah Diamankan Polisi, Aksinya Geber Motor RX King Berujung Jalan Kaki

"Sudah lebih dari makan obat.