Find Us On Social Media :

Bermesin Motor dan Berbodi Barang Rongsokan, Pria Lulusan SD di Panirang Ini Berhasil Terbangkan Pesawat Buatannya: Saya Cuma Modal Youtuban

Pesawat Ultralight dari mesin Kawasaki Ninja 150RR bikinan montir asal Pinrang, Sulawesi Selatan

Gridhot.ID - Ide kreativitas seseorang yang terus dikembangkan akan menjadi sebuah mahakarya yang bisa diakui banyak orang.

Itulah gambaran dari nasib seorang pria lulusan SD di Sulawesi Selatan ini.

Kendati hanya tamatan SD, seorang pria di Pinrang, Sulawesi Selatan rupanya berhasil menggapai mimpinya membangun sebuah pesawat.

Baca Juga: Putrinya Dilamar Pembalap Nasional, Crazy Rich Kalimantan Siapkan Pesta Megah Kalahkan Nikahan Para Seleb, Siapkan Hunian Mewahnya dan Jet Pribadinya untuk Antar Jemput Tamu Undangan

Berulang-ulang gagal uji coba, pria tamatan SD asal Pinrang Sulawesi Selatan ini akhirnya berhasil menerbangkan pesawat berbahan barang rongsok buatannya setinggi 20 meter.

Keberhasilan pria tamatan SD asal Pinrang, Sulawesi Selatan dalam menerbangkan pesawat buatannya ini pun disambut gembira oleh warga setempat hingga mendapat apresiasi dari Bupati Pinrang.

Bukan rahasia lagi bila tingkat pendidikan tidak menjamin keberhasilan seseorang dalam melakukan sesuatu.

Baca Juga: Ajaib, TNI Kerja Keras Terjunkan Satuan Jaga Laut Natuna, Menteri KKP Edhy Prabowo Justru Bantah Ada Kapal China, Pengganti Susi: Kapal China yang Mana?

Terlebih lagi jika dijadikan sebuah patok penilaian terhadap seseorang.