Find Us On Social Media :

Dulu Buat Heboh Karena Dikira Cucu Sultan Malaysia, Bubu Kini Ditinggal Nikah Syahrini Meski Pernah Dapar Restu Orang Tua, Begini Kabarnya Sekarang

Bubu dan Syahrini

Gridhot.ID - Syahrini kini telah bahagia menikahi Reino Barack yang merupakan seorang pengusaha besar di Indonesia.

Meski begitu, Syahrini dulu sempat menghebohkan publik Tanah Air karena pernah menjalin hubungan dengan sosok diduga cucu Sultan Malaysia.

Sosok tersebut adalah Bubu yang pernah jalin hubungan dengan Syahrini beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kembali Pancing Konflik, Iran Kirimkan 3 Roket Luluh Lantahkan Kedubes AS di Baghdad, 3 Orang Dikabarkan Tewas dan Puluhan Lainnya Luka-luka

Pria yang disebut-sebut mantan pacar Syahrini itu lebih dikenal dengan nama Bubu dari pada nama lengkapnya, yakni Raja Mohammad Syazni.

Di awal kemunculannya, Bubu disebut-sebut sebagai anggota keluarga Kesultanan Selangor, Malaysia.

Dikutip dari Tribun Sumsel, Bubu kemudian menepis pemberitaan media di Indonesia yang mengatakan dirinya adalah cucu seorang sultan di Malaysia.

Baca Juga: Dulu Dicap Tabu Karena Pacari Muridnya Sendiri di Bangku SMP, Pasangan Guru dan Siswi yang Pernah Viral Ini Kini Hidup Bahagia Usai 7 Tahun Pacaran, Ini Rahasia Mereka Bisa Tetap Saling Setia

"Saya tak pernah mengaku saya cucu sultan. Saya cuma beri tahu mereka, saya adalah kerabat Diraja Malaysia," kata Bubu, Minggu (27/5/2012).

Ia menuding media di Indonesia telah memutarbalikkan fakta yang ia sampaikan saat jumpa pers bersama Syahrini di sebuah hotel di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pekan sebelumnya, ayah Bubu juga diberitakan telah merestui hubungan keduanya dan mengonfirmasi bahwa mereka adalah kerabat Diraja Malaysia.

Baca Juga: Kena Karma Usai Nyelonong Masuk Natuna, China Kini Mencak-mencak Lantaran Kapal Perang AS Berlayar di Selat Taiwan, Nyali Militernya Ciut Tak Berani Balik Menghadang