Find Us On Social Media :

Selain Otak-atik Aplikasi Driver Ojol Hingga Bisa Mengakibatkan Suspend, Pegawai Kedai Kopi Ini Juga Memukul dan Melempar Pengemudi Menggunakan Susu Kemasan, Begini Kronologinya

Perempuan yang diduga pegawai kedai kopi

GridHot.ID - Kisah driver ojek online (ojol) berinisial A (53) yang dipukul serta dilempar susu kemasan oleh pegawai kedai kopi Yor berinisial Y (27), menjadi viral di media sosial.

Kisah tersebut pertama kali diunggah oleh anak A, Dimas Satrio Hermanto atau Dimas Subur, melalui laman Facebook pada Selasa (28/1/2020).

Menurut Dimas, permasalahan bermula dari orderan yang tidak bisa diproses. 

Baca Juga: Berselimutkan Misteri Lantaran Tak Pernah Disorot, Inilah Wajah Bunda Ratu Ratnaningrum, Pemimpin Tertinggi Sunda Empire yang Kini Menyandang Gelar Sebagai Tersangka

"Ibu saya mendapat orderan kopi yor, namun minuman yang dipesan costumer tidak ada (habis). Lalu ibu saya konfirmasi kepada costumer yang memesan, dan costumer tersebut meminta dibatalkan pesanannya," tulis Dimas.

Namun demikian, orderan tetap tidak bisa dibatalkan oleh konsumen karena kedai kopi Yor masuk resto 'pilihan' di aplikasi.

"Harga sebelumnya itu Rp 25 ribu, jadi pesan lagi minuman harga Rp 15 ribu. Karena tidak bisa diedit di aplikasi, harusnya dengan selisih harga di atas, resto mengembalikan uang costumer Rp 10 ribu (karena dibayar pake OVO). Ibu saya malah dibilang anjing dan dibilang masa driver tidak bisa edit pesanan," sambungnya.

Baca Juga: Menitikkan Air Mata Saat Doakan Teddy, Putri Delina Malah Dikabarkan Berselisih Paham dengan Bapak Kandungnya Sendiri, Rencana Pernikahan Sule Ditengarai Jadi Penyebabnya