Find Us On Social Media :

Dilahirkan Mulan Jameela, Kehadiran Shafeea Pernah Ditolak Mentah-mentah oleh Al Ghazali, Putra Sulung Ahmad Dhani Ogah Akui Anak-anak Ayahnya yang Bukan dari Maia Estianty

Al Ghazali sempat tak mau menerima anak dari Mulan Jameela

 

Gridhot.ID - Meski sudah lebih bahagia dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani ternyata masih harus bersabar dalam menghadapi rumah tangganya yang baru.

Pernikahannya dengan Maia Estianty sempat menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air.

Walau terus diterpa gosip dan hujatan publik, tak satu pun yang mampu meruntuhkan dinding cinta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

 Baca Juga: Anaknya Heboh Diprotes Kolega Sendiri Saat Jadi Anggota DPR RI, Ayah Mulan Jameela Nyatanya Bukan Orang Sembarangan, Pahlawan Indonesia yang Berhasil Tuntaskan Perang Gerilya

Tapi, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menyimpan kisah tersendiri dalam membangun rumah tangga mereka setelah cerai dari Maia Estianty.

Bukan sekedar persoalan antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Jika persoalan Maia Estianty, sejak awal Ahmad Dhani mengaku tidak berniat meminta Mulan menggantikan posisi Maia.

 Baca Juga: Lepas BH di Atas Panggung, Biduan Dangdut Ini Rela Suguhkan Aksi Tak Senonoh di Hadapan Penontonya, Semua Demi Uang Saweran Rp 100 Ribu

"Kalau saya sih dari awal memang ngga pernah memposisikan Mulan Jameela menggantikan Maia. Saya memposisikan Mulan sebagai istrinya Ayah yang baru," kata Ahmad Dhani dalam channel Youtube Unofficial Dewa 19 & Dewa.

Ahmad Dhani mengatakan kalau Mulan Jameela tidak pernah mungkin menggantikan posisi Maia sebagai ibu dari ketiga anaknya yang pertama.

"Saya ngga pernah mau mencoba menggantikan Maia sebagai istri atau apa, eh sebagai ibunya anak-anak. Dan tentu ngga mungkin Mulan menggantikan posisi Mulan sebagai ibu wes ngga mungkin banget," ujar Ahmad Dhani.

foto