Find Us On Social Media :

Hilang Bak Ditelan Bumi Saat Pengumuman Hasil Autopsi Lina, Sule Merasa Sudah Tak Punya Kepentingan Lagi, Ayah Rizky Febian: Saya Kan Bukan Siapa-siapa

alasan lina tinggalkan sule

Gridhot.ID - Kasus kematian Lina Jubaedah mantan istri komedian Sule akhirnya terbongkar.

Dikutip GridHot.ID dari tayangan live streaming hasil autopsi ibunda Rizky Febian di Polrestabes Bandung yang disiarkan oleh akun Youtube bKH Infotainment pada 31 Januari 2020, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri menyampaikan penyebab kematian Lina.

"Dari hasil pemeriksaan kita terhadap dokter-dokter, yang menangani korban, di RS Al Islam kemudian RS Sentosa, menyampaikan bahwa sanya sebelum almarhumah melahirkan, itu sudah terdeteksi adanya penyakit hipertensi.

Baca Juga: Prabowo Siap Bikin Amerika Tarik Nafas Panjang, Sukhoi Rusia yang Akan Segera Diboyongnya Punya 14 Cantelan Senjata, Jika Salah Perhitungan, Negeri Paman Sam Bisa Berada dalam Masalah Besar

Pembacaan pengumuman itu pun disaksikan oleh suami Lina, Teddy dikabarkan telah hadir di kantor polrestabes Bandung sejak siang.

Namun, berbeda dengan Teddy, Sule sebagai mantan suami Lina justru memilih untuk tidak hadir lantaran alasan mengejutkan ini.

Pihak kepolisian Polrestabes Bandung akan mengumumkan hasil otopsi jenazah Lina Jubaedah, mantan istri Sule pada, Jumat (31/1/2020).

Baca Juga: Hasil Autopsinya Keluar Usai Hampir 3 Minggu Jenazahnya Diperiksa, Polisi Cabut Laporan Rizky Febian Soal Dugaan Tindak Pidana Pembunuhan Ibunya: Tidak Ada Tindak Pidana dalam Kematian Lina!

Sayangnya dalam pengumuman hasil otopsi itu, mantan suami Lina Jubaedah, Entis Sutisna alias Sule tidak dapat hadir.