Find Us On Social Media :

Sebelum Tewas dalam Sergapan Pasukan Khusus Hanuman, Tentara Thailand yang Tembak Mati Komandan dan Puluhan Warga Tak Berdosa Sempat Ingin Menyerah, Jakraphanth Thomma: Saya Tidak Bisa Menggerakkan Jari Saya Lagi

Detik-Detik Anggota Tentara Beratribut Lengkap Brondong Peluru Mall Hingga Tewaskan 20 Orang, Sempat Unggah Status: Tiba Saatnya Bersenang-senang, Ini Video CCTV-nya!

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Serangan senjata di Nakhon Ratchasima, Thailand yang dilakukan seorang tentara, Jakraphanth Thomma, Sabtu (8/02/2020) menyita perhatian internasional.

Melansir dari BBC, penyerangan ini telah menewaskan 26 orang, di mana jumlah korban bertambah setelah sebelumnya dikabarkan 20 orang meninggal.

Kepolisian mengatakan Jakraphanth Thomma telah ditembak mati dalam sergapan Pasukan Khusus Hanuman.

Baca Juga: Jika Bukan Karena Amerika Serikat, TNI Sebenarnya Mampu Tumpas KKB Papua dalam Hitungan Detik, Langkah Heli Apache Serbu Markas Kelompok Bersenjata Terhalang Karena Hal Ini

Sebelum melakukan penembakan, pelaku diketahui membunuh komandannya, Kolonel Anantharot Krasae.

Pelaku kemudian mencuri senjata dari sebuah kamp militer, tempat pelaku bertugas.

Kemudian, pelaku melanjutkan serangan di jalan-jalan dan di sebuah pusat perbelanjaan di Nakhon Ratchasima.

Baca Juga: Boroknya Dibongkar Kuasa Hukum Sule, Teddy Disebut Punya Utang Ratusan Juta pada Ibu Mertua, Ayah Sambung Rizky Febian Kini Buka Suara: Bukan Rp 250 Juta!

Pelaku yang berpangkat Sersan Mayor ini ditembak mati setelah terpojok sepanjang malam di gedung.