Find Us On Social Media :

Terlanjur Diekspose Berenang Bertelanjang Dada dengan Kekasihnya, Pacar Lucinta Luna Nyatanya Terbukti Seorang Wanita, Nama Aslinya Justru Jadi Bukti

Lucinta Luna dan Abash

Gridhot.ID - Lucinta Luna mendapatkan sorotan semenjak dirinya tertangkap karena kasus narkoba.

Namun bukan kasusnya yang menjadikan dirinya sorotan banyak pihak tapi justru bagaimana pihak berwenang mengurusi untuk kepentingan jenis kelaminnya.

Salah satu yang menghebohkan adalah di mana polisi kebingungan untuk menempatkan Lucinta di sel pria atau wanita.

Dalam sebuah video, pihak kepolisian juga kebingungan ketika menyebut status Abash, yang saat itu disebut sebagai kekasihnya.

Baca Juga: Payudara Membesar Hingga Garis Bawah Mata Makin Keriput, 6 Perubahan Tubuh Ini Disebut Jadi Tanda Seorang Wanita Sudah Kehilangan Keperawanan, Berikut Daftar Lengkapnya!

Lewat jumpa pers yang digelar pihak kepolisian di Polres Metro Jakarta Barat, akhirnya polisi membeberkan jenis kelamin Lucinta Luna, berdasarkan kartu identitasnya.

Lucinta Luna disebut sebagai perempuan, karena di dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP) memang tertulis perempuan.

Namun, hal berbeda tertulis di dalam paspor miliknya; Lucinta Luna tertulis berjenis kelamin sebagai laki-laki.

Terkait perbedaan jenis kelamin di dua kartu identitas itu, pihak kepolisian mengaku masih menunggu surat dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat, yang menangani pengesahan pergantian kelamin sang artis.

Baca Juga: 6 Bulan Konsumsi Obat-obatan Terlarang, Inilah 4 Jenis Narkoba yang Kerap Dikonsumsi Lucinta Luna, Ada Obat Anti Kejang

Masih bicara soal pertanyaan tentang jenis kelamin yang menggelitik publik, jenis kelamin kekasih Lucinta Luna yang bernama Abash juga dipertanyakan.

Seperti diketahui, sudah banyak beredar di akun gosip, Abash sebenarnya adalah perempuan bernama asli Ayu Diah Ashari.