Find Us On Social Media :

Timbulkan Teka-teki, Perubahan Identitas Lucinta Luna Akhirnya Dibongkar Kemendagri, Semula Bernama Muhammad Fatah Sebelum Berganti Jadi Ayluna Putri

Lucinta Luna kembali dihadirkan dalam jumpa pers pihak Mapolres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020) pagi. Dalam pernyataannya, Lucinta Luna menangis dan meminta maaf kepada beberapa pihak termasuk masyarakat dan rekan artis.

GridHot.ID - Teka-teki mengenai identitas asli Lucinta Luna akhirnya terungkap.

Terungkapnya identitas tersebut tak lain karena Lucinta Luna harus berurusan dengan kepolisian terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam dokumen paspornya, Lucinta Luna berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Mengingat-ingat Pesan Ibunya, Anak Perempuan Mendiang Lina Jubaedah Tak Bisa Menahan Air Mata, Menyesal Telah Lakukan Hal Ini

Sementara dalam kartu tanda penduduk (KTP), Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan.

Dilansir dari Kompas.com, untuk mendapatkan kejelasan jenis kelamin tersebut, polisi sampai harus menunggu keputusan pengadilan.

"Di dalam KTP tertera LL perempuan, tapi paspornya laki-laki, tetapi kita harus lihat dasarnya dan menurut keterangan pengacara sudah ada putusan pengadilan hari ini masih menunggu berkas dari pengacara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Baca Juga: Ciderai Nama Besar TNI, 3 Orang Oknum Tentara Kedapatan Pasok Ribuan Amunisi ke KKB Papua, Sempat Diancam Hukuman Mati Tapi Endingnya Seperti Ini

Di sisi lain, Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakhrulloh justru berbicara soal perubahan nama Lucinta Luna.