Find Us On Social Media :

Identitas Wanita yang Ditelanjangi di Pinggir Jalan Ini Dibongkar Warga Sekitar, Masyarakat: Kalau Ketemu Mending Lari

Video viral cuplikan kasus pria di Madura telanjangi wanita di pinggir jalan

Gridhot.ID - Sebuah video di Media Sosial (Medsos) seorang pria di Kabupaten Sampang, Madura menelanjangi wanita di pinggir jalan raya.

Video pelecehan tersebut diunggah oleh akun Yuni Rusmini di Medsos Facebook.

Dalam video yang berdurasi selama 26 detik itu menayangkan seorang laki-laki memakai kemeja biru dengan memakai kopiah hitam dan sarung menghampiri wanita berbaju hitam.

Baca Juga: Positif Terpengaruh Obat-obatan Terlarang, Lucinta Luna Ngaku Konsumsi Zat Psikotropika untuk Tekan Depresinya, Sempat Mau Lompat dari Apartemen dan Ingin Tusuk Perut Sendiri

Sebelum melakukan pelecehan, pria tersebut mendorong wanita ke tembok pagar, kemudian baru menarik celana milik wanita itu hingga telanjang setengah badan.

Diperlakukan demikian, si wanita hanya diam, sedangkan si lelaki itu langsung meninggalkannya.

Didalam video yang direkam oleh seseorang itu tampak tidak ada yang melerai, bahkan parahnya orang yang memvideo adegan itu malah tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Virus Corona Masih Menghantui Masyarakat Secara Global, Kini Kembali Muncul Wabah Misterius di Afrika yang Diduga Lebih Mematikan, Bunuh Orang dalam Waktu 48 Jam Setelah Terinfeksi

Kepolisian Sampang terus mendalami video viral yang menunjukkan detik-detik seorang pria menelanjangi wanita Madura di pinggir jalan.