Find Us On Social Media :

Detik-detik Kematian Pasien BPJS Kelas 3 di Rumah Sakit Abdul Moeloek Lampung, Diduga Ditelantarkan Dokter, Keluarga Histeris: Setelah Sekarat Baru Dipindahin Ternyata di Kuburan!

Viral pasien BPJS di RS Abdul Moeloek Lampung meninggal di selasar rumah sakit, diduga ditelantarkan.

Gridhot.ID - Pelayanan publik yang ada di Indonesia memang masih belum sepenuhnya rata sampai ke daerah-daerah.

Salah satu contohnya adalah pada fasilitas pelayanan publik kesehatan.

Di beberapa daerah masih di dapati fenomena sulitnya memperoleh fasilitas kesehatan yang memadahi sehingga menimbulkan sebuah masalah.

Baca Juga: Positif Terpengaruh Obat-obatan Terlarang, Lucinta Luna Ngaku Konsumsi Zat Psikotropika untuk Tekan Depresinya, Sempat Mau Lompat dari Apartemen dan Ingin Tusuk Perut Sendiri

Seorang pasien BPJS Kesehatan meninggal dunia diduga ditelantarkan rumah sakit.

Bahkan, pasien BPJS Kesehatan kelas 3 itupun akhirnya meninggal dunia lantaran diduga tak ditangani oleh pihak rumah sakit.

Peristiwa meninggalnya M Rezky Mediansori (21) di selasar depan ruang rawat penyakit dalam Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSAM) Lampung sempat membuat heboh.

Baca Juga: Virus Corona Masih Menghantui Masyarakat Secara Global, Kini Kembali Muncul Wabah Misterius di Afrika yang Diduga Lebih Mematikan, Bunuh Orang dalam Waktu 48 Jam Setelah Terinfeksi

Dikutip TribunnewsBogor.com dari Kompas.com, M Rezky Mediansori merupakan pasien demam berdarah yang meninggal dunia di depan ruangan perawatan.