Find Us On Social Media :

Bolak-balik Gagal Tes CPNS, Pria Ini Frustasi Hingga Pilih Jadi Paranormal, Namanya Sempat Tenar Hingga Punya Klien Pejabat

Kini Ki Joko Bodo Tinggalkan Klenik Demi Hijrah

Gridhot.ID - Popularitas Ki Joko Bodo sebagai paranormal seolah meredup seiring dengan dirinya yang tak lagi tampil di televisi.

Lama menghilang, pria bernama asli Agus Yulianto ini kembali muncul dengan kabar mengejutkan.

Ki Joko Bodo rupanya sudah berhijrah dan memotong rambut serta kumis, yang menjadi ciri khasnya.

Baca Juga: Gercep Jawab Tantangan Teddy, Ibunda Mendiang Lina Beberkan Bukti Konkret Utang Mantunya, Ayah Tiri Putri Delina Terbukti Pinjam Uang Demi Beli Maskawin

Kabar berhijrahnya Ki Joko Bodo ini pertama kali terungkap melalui tayangan Selebrita Pagi di YouTube Trans7 Official, Minggu (12/5/2019).

Ki Joko Bodo mengaku telah lama meninggalkan dunia mistik dan tengah mendalami agama islam yang selama ini menjadi keyakinannya.

Keputusan berhijrah Ki Joko Bodo ini pun terlihat dari penampilannya yang tak lagi identik dengan rambut gondrong dan busana serba hitamnya.

Baca Juga: Tiba-tiba Menghilang dari LIDA 2020, Beredar Isu Soimah dan Jirayut Didepak dari Posisi Juri, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Dalam wawancara di On The Spot di YouTube Trans7 Official, (25/4/2018), Ki Joko Bodo pernah mengungkap perjalanan hijrahnya dimulai usai beribadah umrah.