Find Us On Social Media :

Karni Ilyas Diminta Komentari Tokoh-tokoh Narasumber ILC, Cak Lontong Selipkan Nama Nikita Mirzani, Pimred tvOne: Ada Gila-gilanya Ya

Karni Ilyas dan Cak Lontong

Gridhot.ID - Sosok Karni Ilyas dikenal banyak orang sebagai presiden acara Indonesia Lawyer Club.

Biasanya ia yang memiliki wewenang memberikan pertanyaan atau mempersilahkan tamu berpendapat dalam acara ILC.

Namun, belakangan ini ia justru yang ditantang oleh Cak Lontong untuk mengungkapkan pandangannya terkait sejumlah tokoh.

Baca Juga: Detik-detik Bos Diskotek Tewas Terpanggang dalam Mobilnya Sendiri, Sempat Lambaikan Tangan Minta Bantuan, Warga yang Nongkrong Hanya Bisa Menyaksikan

Termasuk Jokowi dan Anies Baswedan.

Hal ini bermula saat Karni Ilyas diminta menggambarkan kesannya terhadap tokoh-tokoh yang pernah ia panggil ke ILC melalui satu kata.

Tokoh yang disebutkan mulai dari Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin, Presiden Jokowi, hingga politisi dan pengamat politik yang kerap jadi bintang tamu, Fadli Zon, Rocky Gerung, dan Mahfud MD.

Baca Juga: Dituding Manipulasi Izin Formula E di Monas, Anies Baswedan Kena Semprot Ketua DPRD DKI: Jangan Banyak Mengkhayal, Selesaikan Banjir Dulu!

Pria yang juga menjadi Pemimpin Redaksi tvOne itu awalnya menyebut kesannya terhadap Rocky Gerung menggunakan kata yang identik dengan sang pengamat politik.