Find Us On Social Media :

Hujan Deras Tak Menyurutkan Semangat, Acara 'Main di Barat' HAI Bareng Rebelsuns Tetap Asyik dan Menyenangkan

Rebelsuns saat main di acara terbaru HAI, 'Main Di Barat', Minggu (16/2)

Gridhot.ID - Hujan yang mengguyur Jakarta, Minggu sore (16/2/2020) tak menyurutkan semangat para pengunjung di acara 'Main di Barat' dari HAI

Acara ini dibuka oleh band dari Hai Demos, For Lyfe dan Road Trip to Antartica, yang masing-masing membawakan 3 lagu, di Gedung Kompas Gramedia, Kebon Jeruk.

Grup musik Rebelsuns pun hadir membawa sesuatu yang berbeda untuk mengakhiri kepenatan para penikmat musik indie dari musik yang itu-itu saja.

Baca Juga: Tenang Saat Liburan ke Luar Negeri, Smartfren Kini Perluas Layanan Internasional Roaming untuk 15 Negara Asia Pasifik

Dalam 'Main di Barat' edisi perdana ini, Rebelsuns menggelar showcase sekaligus merilis single terbarunya berjudul L.O.V.E.R.

Rebelsuns yang dibentuk pada 2015 beranggotakan Gilang Wisnandar dan Dai Ramadhani ini membawa nuansa musik baru di single terbarunya.

Ini juga adalah penampilan pertama Rebelsuns di 2020. Single ini sengaja dibuat acara launching karena punya hal spesial.

Baca Juga: Ada di Salah Satu Sudut Kampus FISIP UI, Lihat Penampakan Ruang Cendikia Multiguna Jakob Oetama, Tempat Nyaman yang Didedikasikan untuk Akademisi Mengembangkan Ide Besar

"L.O.V.E.R sih lebih bercerita tentang hubungan yang susah dijelasin, makanya di liriknya kami menanyakan ‘validasi’ dari sebuah hubungan ini," jelas Dai.