Find Us On Social Media :

Mengenal Sosok Heroik Bripka Ridwan, Polisi Berjaket Ojol yang Hentikan Pemotor Arogan, 7 Tahun Silam Sempat Viral Saat Jadi Korban Penusukan Preman

Masih Ingat Polisi Berjaket Ojol yang Hentikan Pemotor Arogan? Rupanya Bukan Sosok Sembarangan, Pernah Ditusuk Saat Melerai Preaman Mabuk 7 Tahun Lalu!

Gridhot.ID - Beberapa waktu lalu aksi seorang polisi berjaket dan helm ojol viral di media sosial.

Aksinya ini viral karena telah menegur seorang pengemudi Nmax yang arogan dan bekendara ugal-ugalan pada Selasa (18/2).

Dikethui polisi tersebut bernama Ridwan.

Baca Juga: Bermodal Akun Facebook Pria Ganteng, Janda Muda Ini Berhasil Lancarkan Tipu Dayanya untuk Pikat Wanita, Gasak Barang Korbannya Saat Ketemuan

Ridwan mengatakan pengemudi Nmax yang melaju dari arah Bekasi sudah memacu kendaraan dan hendak memotong lajur ke Jalan Raden Inten.

Padahal pengendara dari arah Bekasi harus berputar arah lebih dulu untuk dapat melaju ke Jalan Raden Inten sehingga diberhentikan.

"Tapi dia enggak mau berhenti dan malah terus jalan. Akhirnya saya kejar dan kasih nasihat. Saya bilang pak marilah kita saling menghargai sesama pengguna jalan," kata Ridwan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu.

Baca Juga: Ibunya Pergi ke Sawah, Pemuda Ini Nekat Ajak Adiknya yang Masih SD Berhubungan Sedarah, Berujung Hamil dan Buang Oroknya ke Sungai

Pengemudi Nmax tersebut lalu menjawab bahwa dia melanggar aturan karena tak ingin terlambat sampai tempat kerjanya.

Mendengar jawaban pengemudi Nmax, Ridwan kembali mengingatkan bahwa semua pengendara memiliki hak dan kewajiban menaati peraturan.