Find Us On Social Media :

Sebulan Sekali Bawa Beras dan Amplop ke Panti Asuhan, Ustaz Ahmad Habib Berlinang Air Mata Ceritakan Kebaikan Ashraf Sinclair, Suami BCL Tinggalkan Kebaikan yang Selalu Diingat

Ustaz Ahmad kagumi sosok di balik budi pekerti Ashraf Sinclair

Gridhot.ID - Meninggalnya suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam bagi orang-orang disekitarnya.

Salah satu orang terdekatnya adalah pengurus Yayasan Daarul Rahman, Ahmad Saiful Habib.

Pasalnya selama hidupnya diketahui Ashraf sering menyisihkan sebagian rejekinya untuk menyantuni anak yatim di yayasan tersebut.

Baca Juga: Mengenal Sosok Heroik Bripka Ridwan, Polisi Berjaket Ojol yang Hentikan Pemotor Arogan, 7 Tahun Silam Sempat Viral Saat Jadi Korban Penusukan Preman

Ahmad menuturkan, selama tiga tahun terakhir, Ashraf sering datang untuk membawa beras serta amplop yang ditujukan untuk anak yatim di yayasan tersebut.

"Kalau seminggu sekali sih enggak, tapi mungkin dalam satu bulan pasti ada," ujar Ahmad sebagaimana dikutip Tribunnews.com dari tayangan yang diunggah di kanal YouTube beepdo.com.

Ahmad kemudian mengungkapkan, ucapan yang pernah disampaikan suami BCL tersebut, yang masih ia ingat hingga kini.

Baca Juga: KPK Ngaku Kualahan Buru Nurhadi, MAKI Buat Sayembara Berhadiah iPhone 11 untuk Penangkap Eks Sekretaris MA, Seorang Dukun Banten Turut Berpartisipasi

"Yang beliau sampaikan ke saya 'saya bukan ahli ibadah, saya bukan orang alim tapi mudah-mudahan saya datang ke tempat ini saya ingin nanti suatu saat saya meninggal menghadap Allah berkumpul bersama Rasullah SAW', itu saja yang saya ingat ucapan beliau," tutur Ahmad.