Find Us On Social Media :

Geger Sekampung Kehilangan Uang Serentak Secara Misterius, Warga Curiga Ada Tuyul Berkeliaran, Lemari dan Pintu Tak Rusak Hingga Hanya Sebagian Uang yang Diambil

Rumah Sutikno dan kakaknya yang sama-sama jadi korban pencurian uang secara misterius di Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Pintu dan jendela tidak ada jejak kerusakan, Senin (24/2/2020).

Gridhot.ID - Kehilangan uang mungkin memang sudah menjadi hal yang biasa.

Tapi, bagaimana jadinya bila yang kehilangan adalah warga sekampung seperti kasus yang terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat ini.

Melansir dari Tribun Jabar, warga Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat heboh karena uangnya mendadak hilang secara misterius.

Baca Juga: Ibukota Kembali Terendam Banjir, Sosok Ini Justru Ajak Warga DKI Bersyukur dan Puji Pak Gubernur: Kalau Bukan Anies, Banjirnya Pasti Pas Hari Kerja

Besaran jumah uang yang hilang pun bervariasi.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar di lokasi pada Senin (24/2/2020), ada warga yang kehilangan Rp 500.00 ada pula yang kehilangan hingga Rp 18 juta.

Berdasarkan keterangan Ketua RW setempat, Sutikno Slamet, uang warga yang hilang kebanyakan diletakkan di dalam lemari yang terkunci.

Baca Juga: Kisah Heroik Kodir, Lompat Dari Tebing 3 Meter Selamatkan Puluhan Siswa yang Hayut, Pria Pemancing Ini Dapat Tali Asih dari Bupati Sleman

"Selain tiga warga itu, saya dan kakak saya juga jadi korban. Dari dua kali kehilangan uang di dalam lemari terkunci, totalnya mencapai Rp 12,6 juta.