Find Us On Social Media :

Semua Orang Berhamburan Usai Dengar Suara Letusan, Saat Dicek Kepala Sekolah Ternyata Sedang Dihajar dan Ditodong Pistol Wali Murid, Ternyata Ini Pemicunya

(ilustrasi) Ogah Ponsel Anaknya Disita Pihak Sekolah, Wali Murid di Jambi Bawa Pistol ke Sekolah Hingga Pukuli Kepala Sekolah, Begini Kronologinya!

Gridhot.ID - Mendidik anak bukanlah hanya tugas guru di sekolah saja, tapi juga perlu peran orang tua agar anak bisa tumbuh menjadi orang yang hebat di kemudian hari.

Segala peraturan di sekolah dibuat bertujuan untuk salah satu sarana mendidik anak agar menjadi pribadi yang baik dikemudian hari.

Termasuk dengan peraturan siswa dilarang menggunakan ponsel di lingkungan sekolah.

Baca Juga: Masih Pagi Petang Niat Satroni Rumah Guru Wanita, Pemuda Mesum Ini Dibuat Kalang Kabut Saat Hendak Meruda Paksa Korban, Ternyata Ini yang Terjadi

Orang tua murid pun diminta untuk mendukung langkah yang dilakukan oleh pihak sekolah lantaran semua demi tumbuh kembang si anak.

Namun berbeda dengan wali murid di Jambi ini yang justru datangi kepala sekolah dengan membawa pistol.

Ketua PGRI Provinsi Jambi, Lukman, mengatakan PGRI akan memberikan pendampingan terhadap anggotanya terkait penganiayaan ini. Kejadian ini bisa menjadi preseden buruk dunia pendidikan.

Baca Juga: Cabuli Jemaatnya Sendiri Selama 6 Tahun, Pendeta di Surabaya Jadi Tersangka Pencabulan, Korban Bongkar Kelakuan Mesum Pelaku Jelang Pemberkatan Nikah

Ihwal pelaporan dan dugaan ancaman itu dibeberkan oleh Lukman.

Ia menceritakan berdasarkan pengakuan sang kepsek kepada perwakilan PGRI.