Find Us On Social Media :

Polisi Ungkap Kebiasaan Tak Wajar ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun Selain Hobi Gambar Mengerikan, Suka Bunuh Hewan Tanpa Alasan, Yusri: Kucing Kesayangannya Dilempar dari Lantai 2 Kalau Lagi Kesal

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Susatyo Purnomo Condro, saat konferensi pers, di kantor Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu siang (7/3/2020) dab tempat kejadian perkara (kanan).

Gridhot.ID - Masyarakat Indonesia tengah digemparkan oleh peristiwa pembunuhan yang dilakukan seorang remaja 15 tahun terhadap bocah 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pembunuhan dilakukan oleh NF (15) pada Kamis (5/3/2020) kemarin.

Remaja ini membunuh tetangganya sendiri, seorang bocah berinisial APA (5), karena terinspirasi dari adegan pembunuhan dalam sebuah film.

Baca Juga: Suara Merdunya Nyanyikan Lagu 'Jiayou Wuhan' Curi Perhatian Kapolri, Idham Aziz Tawari Anggota Polres Jambi Sekolah Perwira, Bripka Hans: Saya Menyanyi untuk Dukungan Kemanusiaan

APA diduga dibunuh NF saat berkunjung ke rumah remaja 15 tahun tersebut.

Sempat beraktivitas seperti biasa, keesokan harinya saat NF dalam perjalanan menuju sekolah ia memilih berganti pakaian dan menyerahkan diri ke kantor polisi.

Kasus dugaan pembunuhan tersebut pun kini tengah dalam penyelidikan Polsek Sawah Besar.

Baca Juga: Beri Kode 'Panas-panas' ke Mahasiswinya, Dosen Ini Langsung Tarik Anak Didiknya ke WC untuk Diruda Paksa, Korban: Aku Gak Bisa Pak!

Dalam penyelidikannya, salah satu hal yang disoroti polisi adalah sketsa karya NF.

Melansir Kompas.com (7/3/2020), Polisi pun mengungkap makna di balik sketsa tersebut.