Find Us On Social Media :

Belum Ada 100 Hari Kematian Sang Istri, Teddy Kembali Ributkan Warisan, Suami Lina Jubaedah Kini Sewa 10 Pengacara Hingga Singgung Pertalian Darah

Teddy, Putri Delina, Sule

Gridhot.ID - Sudah 2 bulan lebih pasca kejadian meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule yang mendadak.

Di balik kepergian Lina Jubaedah banyak konflik yang terjadi di dalam keluarga Sule maupun Teddy selaku suami Lina.

Kini pasca 2 bulan kepergian Lina, konflik keduanya tak juga berhenti memanas.

Teddy kembali muncul di media pasca 2 bulan kepergian mantan istri Sule, Lina.

Baca Juga: Terbukti Tepati Janji, Siwon Choi Terbang ke Indonesia dan Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Idol KPop Sampai Dinner Bareng Suami Nagita Slavina, Netizen Langsung Geger: Berasa Tetangga Komplek Silaturahmi!

Bukan untuk membahas kematian Lina, kemunculan Teddy guna membahas permasalahan harta warisan yang ditinggalkan sang istri.

Sebab diakui Teddy, warisan masih menjadi polemik di tengah keluarganya dengan keluarga Lina, termasuk dengan anak-anak mendiang, Rizky Febian.

Karenanya, guna menyelesaikan masalah tersebut, Teddy pun menggandeng 10 pengacara sekaligus.

Dilansir dari tayangan cumi cumi indigo pada Rabu (11/3/2020), Teddy menunjukkan kertas penunjukkan kuasa yang ia ajukan pada 10 pengacara.

Baca Juga: Sempat Lewatkan Panggilan Telepon Ashraf Sinclair, Air Mata Adirk Ipar BCL Seketika Tumpah Saat Ungkap Percakapan Terakhirnya dengan Sang Kakak: Berat Sangat

Diberikan kuasa oleh Teddy, Mohamad Ali Nurdin pun meminta doa kepada khalayak agar persoalan warisan mendiang Lina bisa selesai.

"Bismillah kita minta doa kepada masyarakat Indonesia, kasus ini bisa diselesaikan baik, Kang Teddy bisa meneruskan hidupnya."