Find Us On Social Media :

Beri Bantuan ke Tenaga Kesehatan Sampai Jadi Salah Satu Artis yang Paling Nurut Aturan Medis, Maia Estianty Kembali Tuai Pujian Masyarakat, Modal Kain Bekas, Langsung Buat Masker Sendiri

Maia Estianty

Gridhot.ID - Maia Estianty memang menjadi sosok yang sangat digemari warganet.

Tindakannya yang dilakukan selama ini memang memberikan dampak luar biasa di lingkungan.

Salah satunya adalah menginisiasi untuk menggalang bantuan di kalangan artis untuk diserahkan ke tim medis yang menangani Covid-19.

Baca Juga: Tanggap Situasi Darurat Covid-19, Wapres Ma'ruf Amin Desak MUI dan Ormas Islam Keluarkan Fatwa Soal Corona, Minta Jenazah Korban Wabah Langsung Dikubur Tanpa Dimandikan

Di tengah meningkatnya kasus corona di Indonesia yang memprihatinkan, istri dari pengusaha Irwan Mussry ini mengumpulkan donasi yang dibantu rekan-rekan selebritinya.

Bantuan tersebut berhasil tersalurkan di 10 rumah sakit yang berada di kawasan Jabodetabek.

Tak cuma memberikan bantuan kepada tenaga medis yang membutuhkan saja, ibunda Al, El, Dul ini juga mengikuti peraturan pemerintah soal social distancing.

Baca Juga: Temuan Titik Terang untuk Akhiri Pandemi Covid-19, Ilmuan China Ungkap Rahasia Bahwa Corona Bisa Dihilangkan hingga Tak Tersisa, Berikut Penjelasannya!

Maia bahkan tak segan menyuruh El Rumi yang baru balik dari London untuk mengisolasi dirinya terlebih dahulu sebelum bertemu dengannya.

Tak heran, atas aksinya ini netizen memuji Maia Estianty dan kini mantan istri Ahmad Dhani tersebut membagikan cara membuat masker.

Seperti yang diketahui, harga masker mengalami lonjakan dan bahkan sudah sulit ditemui di mana-mana.

Baca Juga: Kepergok Chat Selingkuh dengan Wanita, Samsul Nekat Habisi Nyawa Pasangan Sejenisnya Usai Berhubungan Badan, Nasibnya Kini Terancam 20 Tahun Penjara