Find Us On Social Media :

Keluarkan Sindiran Pedas, Soimah Jengkel dengan Orang-orang yang Tak Mau Diam di Rumah Selama Wabah Corona, Singgung Masalah Mental Miskin: Makan Telur dan Kecap, Garam Jadi Kuah Ya Bisa!

Soimah

Gridhot.ID - Wabah virus corona tak hanya menyerang kesehatan masyarakat, tapi juga segala aspek yang berkaitan.

Isolasi mandiri juga harus dilakukan warga untuk memutus rantai penyebaran irus corona.

Namun diketahui sebentar lagi akan datang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri atau hari raya Lebaran.

Namun di saat wabah virus corona atau Covid-19 melanda, banyak masyarakat yang memilih untuk mudik lebaran duluan ke kampung halaman, guna mencegah terjadinya lockdown.

Baca Juga: Tiba-tiba Tergeletak di Taman Sendirian, Pria Ini Tidak Berdaya Terkapar dengan Suhu Tubuh 41 Derajat Celsius, Hanya Ditonton Warga Sekitar Tak Ada yang Berani Menolong

Padahal pemerintah sudah mewanti-wanti agar masyarakat mau mengalah untuk tidak mudik lebaran tahun ini, mengingat virus corona yang masih mewabah di Indonesia.

Hal tersebut pun menuai perhatian Soimah, sampai memberikan sindiran tegas bagi mereka yang masih nekat mudik lebaran saat pandemi Covid-19.

Di akun Instagram pribadinya, Soimah menjelaskan panjang lebar soal kekesalannya kepada masyarakat yang masih nekat mudik lebaran.

Dalam caption unggahannya, Soimah menuliskan dalam bahasa Jawa.

Baca Juga: Asyik Menonton Konser Sang Ayah Bareng Teman-Temannya, Kelakuan Anak Ariel Noah Bikin Warganet Salah Fakus: Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya

Berikut unggahan Soimah jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia:

"Cuma dibilang untuk di rumah saja kok ngeyel," tulis Soimah, dilansir TribunnewsBogor.com, Senin (30/3/2020).