Find Us On Social Media :

Ngebet Pengen Pulang Kampung Tapi Sedang Lockdown, Emak-emak Ini Nekat Jalan Kaki dari Malaysia ke Singapura, 4 Jam Lebih Perjalanan Tak Terasa Demi Jenguk Sang Suami yang Sedang Sakit

Emak-emak yang jalan kaki dari Malaysia ke Singapura

Gridhot.ID - Diketahui Malaysia memang sudah melaksanakan lockdown di negaranya untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Tentu saja ini berarti menghentikan semua transportasi umum yang ada.

Kebijakan tersebut ternyata harus jadi pil pahit bagi wanita yang satu ini.

Baca Juga: Sanggulnya Nampak Tak Ada, Begini Penampilan Krsidayanti Saat Rapat DPR Secara Online, Beda dari Biasanya Saat Ketemu Pejabat

Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah membicarakan postingan akun Facebook Herman Sudil terkait ibunya yang berjalan kaki untuk pulang dari Johor Bahru, Malaysia ke Singapura.

Dalam postingan yang dibagikan pada Rabu (29/3) kemarin, Herman bercerita bahwa semuanya bermula dari keputusan pemerintah Malaysia menerapkan sistem lockdown untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Dengan adanya aturan tersebut, transportasi umum masuk maupun keluar Malaysia pun nggak bisa beroperasi, di mana hal itu kemudian menyulitkan Ibu dari Herman untuk pulang kembali ke Singapura.

Baca Juga: Terlanjur Kecolongan Banyak Warga yang Mudik Duluan, Luhut Binsar Pandjaitan Ogah Terima Mentah-mentah Usul Anies Baswedan, Sang Menteri Tunggu Hasil Kajian Larangan Bus Beroperasi

Hingga akhirnya, Ibu Herman ini memutuskan untuk pulang ke Singapura dengan berjalan kaki mengingat sang suami kini tengah dalam kondisi sakit.

Ditemani keponakannya yang masih berusia 20 tahun, Ibu Herman mulai berjalan dari Johor Bahru ke Singapura sambil membawa sebuah koper dan tas di tangan.

Mengingat usianya sudah nggak muda, tepatnya 66 tahun, Ibu Herman pun hanya kuat berjalan beberapa menit saja, sebelum kemudian beristirahat dan melanjutkan kembali perjalanannya.

Baca Juga: Tinggalkan Ayu Ting Ting Karena Terhalang Restu, Aktor Ini Harus Terjebak di Tengah Kekacauan Lock Down India, Tak Ada Job Selama Karantina Buat Dirinya Banting Stir Jadi Asisten Rumah Tangga