Find Us On Social Media :

Dicopot dari Jabatan Kapolsek Karena Ngeyel Nikah di Tengah Wabah Corona, Fahrul Sudiana Ternyata Mantan Kekasih Angel Lelga, Sempat 2 Tahun Pacaran Sebelum Persunting Selebgram Rica Andriani

Kapolsek Kembangan Fahrul Sudiana ternyata mantan kekasih Angel Lelga

Gridhot.ID - Anggota kepolisian yang nekat menggelar pesta pernikahan di tengah pandemi corona harus kehilangan jabatannya.

Kompol Fahrul Sudiana menggelar pesta pernikahan pada 21 Maret 2020 atau sekitar dua hari usai Maklumat Kapolri nomor Mak/2/III/2020 itu terbit.

Sebagai informasi, Kompol Fahrul Sudiana menikah dengan selebgram Rica Andriani

Baca Juga: Bermewah-mewah di Atas Penderitaan Rakyat Karena Wabah, Kapolsek Kembangan Nekat Gelar Pesta Pernikahan di Tengah Situasi Darurat Corona, Begini Nasib Kompol Fahrul Sekarang Usai Dipanggil Propam

Akibatnya, Kompol Fahrul harus diperiksa oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya.

"Hasil pemeriksaan awal oleh Propam Polda Metro Jaya telah melanggar disiplin dan juga melanggar Maklumat Kapolri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Yusri menuturkan, Maklumat Kapolri tersebut telah mengatur dengan tegas soal larangan kegiatan masyarakat yang bersifat mengundang massa untuk berkumpul.

Baca Juga: Gara-gara Dengar Hal Ini, Tangis Luna Maya Mendadak Pecah Hingga Kabur ke Belakang Panggung, Melaney Ricardo Tak Terima Sahabatnya Bercucuran Air Mata: Gara-gara Lo!

Tak terkecuali, menggelar resepsi pernikahan, dimana polisi sudah beberapa kali membubarkan pesta pernikahan di sejumlah daerah.