Find Us On Social Media :

Kematian Artis-artis Muda Pernah Muncul dalam Terawangan Mereka, 2 Paranormal Kondang Ini Bongkar Kemalangan yang Bakal Terjadi di Tahun 2020, Penyakit Aneh Disebut Bakal Serang Beberapa Selebriti Tanah Air

Para peramal ini telah singgung soal kematian di ramalannya tentang 2020

Gridhot.ID - Dunia hiburan Tanah Air kini tengan mengalami duka mendalam.

Dikabarkan sebelumnya penyanyi legendaris Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu malam.

Dikabarkan bahwa Glenn meninggal karena penyakit meningitis yang menyiksanya.

Baca Juga: Kuras Akuarium Raksasanya, Irfan Hakim Bingung Saat Mengetahui Kondisi Ikan yang Ditangkapnya: Ya Allah, Gimana Dong?

Kabar duka tersebut pun membat banyak orang kaget lantaran sebelumnya tak pernah terdengar soal penyakit yang menyerangnya tersebut.

Sebelum Glenn, ada Ashraf Sinclair dan Ria Irawan yang meninggal dunia.

Sebelumnya, ternyata beberapa paranormal kondang tanah air pernah menerawang dan menyinggung soal kematian di kalangan selebriti Indonesia, seperti halnya Mbah Mijan.

Baca Juga: Berlapis Emas Bak Istana, Rumah Mewah Irma Darmawangsa Disebut Mirip dengan Hunian Muzdalifah, Harganya Ditaksir Senilai Rp 20 Miliar, Begini Penampakannya

"Mbah tidak mendahului takdir, tapi akan banyak orang yang meninggal dunia tanpa sebab yang jelas," kata Mbah Mijan yang dilansir dari acara 'Rumpi'.

"Terutama teman-teman yang ada di dunia selebritas atau ketokohan," sambungnya.

Tak hanya Mbah Mijan, dua paranormal kondang seperti Mbak You dan Roy Kiyoshi juga oernah membahas soal terawangan yang sama.

Baca Juga: Mendadak Mati Kutu, Nia Ramadhani Kepergok Pakai Baju Sama Persis dengan Mantan Kekasih Ardi Bakrie, Begini Ekspresi Tak Biasa Sang Aktris