Find Us On Social Media :

Malu Videonya Digebuki Nenek-nenek Viral di Dunia Maya, Pak Kades Justru Laporkan Si Lansia ke Polisi, Sakitnya Tak Dirasa Tapi Nama Baiknya Dianggap Lebih Berharga

Kades yag viral dihajar nenek 60 tahun

Gridhot.ID - Usia tua memang membuat kondisi tubuh mulai melemah.

Fisik yang melemah sepertinya tidak berlaku bagi seorang nenek di Aceh yang satu ini.

Habis dipukuli seorang nenek 60 tahun, Kades atau geuchik di Aceh Utara berakhir viral media sosial.

Baca Juga: Kematian Artis-artis Muda Pernah Muncul dalam Terawangan Mereka, 2 Paranormal Kondang Ini Bongkar Kemalangan yang Bakal Terjadi di Tahun 2020, Penyakit Aneh Disebut Bakal Serang Beberapa Selebriti Tanah Air

Tak kuasa menanggung malu videonya dihajar nenek 60 tahun viral di media sosial, kades atau geuchik di Aceh Utara sampai melapor ke pihak kepolisian.

Kades atau geuchik di Aceh Utara yang viral dihajar nnek 60 tahun ini melaporkan sang lansia ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Diketahui belum lama ini video seorang pria dewasa dihajar nenek 60 tahun beredar viral di media sosial.

Baca Juga: Kuras Akuarium Raksasanya, Irfan Hakim Bingung Saat Mengetahui Kondisi Ikan yang Ditangkapnya: Ya Allah, Gimana Dong?

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews, Kamis (9/4/2020) video berdurasi 35 detik tersebut pertama kali beredar di grup WhatsApp.

Tak lama beredar di grup WhatsApp, video tersebut diunggah ke kanal YouTube dengan akun Dun RMD pada 4 Apri 2020.

Dalam video viral tersebut, seorang pria diduga Kades bersama sejumlah orang mendatangi sebuah rumah milik seorang lansia wanita.

Baca Juga: Berlapis Emas Bak Istana, Rumah Mewah Irma Darmawangsa Disebut Mirip dengan Hunian Muzdalifah, Harganya Ditaksir Senilai Rp 20 Miliar, Begini Penampakannya