Find Us On Social Media :

Gawat, Virus Corona Tembus Istana Kerajaan Arab, Raja Salman Terpaksa Diasingkan ke Laut Merah

Raja Salman

Gridhot.ID - Arab Saudi menjadi salah satu negara yang sangat terdampak wabah virus corona.

Bahkan dikabarkan virus tersebut makin meluas tiap harinya.

Bahkan virus corona disebut sudah menginfeksi ratusan keluarga kerajaan Saudi.

Baca Juga: Pamer Cucu, Yuni Shara Selamati Mantan Anak Tiri, Kakak Krisdayanti Sampai Tunjukkan si Bayi

Kondisi ini membuat Raja Salman (84) diasingkan guna mencegah tertularnya Covid-19.

Dilansir dari New York Times via Kompas.com, dari sekitar 15.000 anggota keluarga kerajaan sebanyak 150 orang diantaranya dilaporkan tertular virus corona.

Salah satu kabar yang mengejutkan adalah terkonfirmasinya positif corona gubernur ibu kota Riyadh sekaligus Pangeran Saudi, Faisal bin Bandar bin Abdulaziz Al Saud.

Baca Juga: Sudah Lumpuhkan Lebih dari 200 Negara, Virus Corona Disebut Hanya Permulaan Saja, Seleksi Alam Terdahsyat Digadang-gadang Bakal Terjadi Hingga 2045, Om Hao: Akan Disaring Beneran!

Kabar tersebut diungkap oleh dua dokter yang memiliki ikatan dengan rumah sakit elit serta dua lainnya yang dekat dengan keluarga kerajaan.

Mereka juga mengatakan para dokter yang merawat anggota kerajaan sedang mempersiapkan 500 tempat tidur baru untuk masuknya pasien.

Sementara itu menyikapi kejadian tersebut, Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman (MBS) telah mengasingkan diri untuk menghindari wabah.

Baca Juga: Namanya Tak Ingin Dipublikasikan, Tukang Gali Kubur Makam Glenn Fredly Beri Kesaksian: Baru Ini Dipindahin Kemari