Find Us On Social Media :

Sukses Donasikan Ribuan Makanan untuk Para Pekerja Terdampak Wabah, Kaesang Pangarep Ngamuk Seketika di Tengah Obrolannya Adakan Giveaway: Maumu Apa?

Kaesang Pangarep

Gridhot.ID - Kaesang Pangarep menjadi sosok yang senang bercanda dilihat dari sosial medianya.

Dirinya bahkan seringkali menanggapi santai beberapa ejekan yang sering disematkan netizen.

Namun kali ini Kaesang justru dibuat emosi hingga ngegas.

Baca Juga: 2 Tahun Berumah Tangga, Habib Usman Ngaku Sempat Ragu Nikahi Kartika Putri, Sang Istri Kaget Bukan Main Saat Disinggung Soal Poligami: Sumpah Demi Apa?

Anak bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep saat itu menunjukkan sumbangan yang ia berikan kepada para korban Covid-19.

Berawal dari netizen dan pengikutnya yang bertanya tentang bentuk sumbangan yang diberikan oleh anak presiden terhadap korban Covid-19.

Kaesang Pangarep berakhir memamerkan sumbangan setelah terpancing netizen yang menanyakan soal bantuan yang ia berikan.

Baca Juga: Yang Lain Berbondong-bondong Ambil Kesempatan Bebas Gara-gara Wabah, Narapidana Ini Malah Ngaku Ogah Keluar dan Betah di Penjara, Alasannya Bertahan Begitu Menyayat Hati

Kaesang Pangarep lewat media sosialnya pun mengunggah beberapa buah foto dan video bentuk sumbangan dari tim bisnis yang dijalaninya selama ini.

Tetapi pada akhirnya berakhir tak santai, karena ada netizen yang menyinyirinya.

Sikap tegas Kaesang Pangarep itu dipicu dari komentar salah seorang warganet yang seolah memojokkan dirinya.

Baca Juga: 150 Pangkalan Militernya Sudah Digerogoti Corona, Amerika Serikat Malah Sibuk Awasi Pergerakan Musuh-musuhnya, Beri Ancaman ke Negara yang Berani Colek Paman Sam di Tengah Wabah