Find Us On Social Media :

Yakini Kim Jong Un Masih Hidup, Korea Selatan Akhirnya Berhasil Endus Keberadaan Sang Pemimpin Korut, Pejabat Setempat Langsung Laporan ke Amerika Serikat

Kim Jong Un

GridHot.ID - Seorang pejabat Korea Selatan menyatakan, pemerintahnya tahu di mana Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, berada.

Kabar itu menjadi babak baru di tengah absennya Kim selama lebih dari dua pekan terakhir, memunculkan berbagai spekulasi tentang kondisi kesehatannya.

"Pemerintah paham di mana lokasi Kim Jong Un," kata Menteri Unifikasi Kim Yeon-chul saat menjawab pertanyaan dalam sidang parlemen.

Baca Juga: Dunia Harus Waspada Jika Kim Jong Un Meninggal Dunia, Berstatus Negara dengan Kekuatan Nuklir Terbesar di Bumi, Korea Utara Bakal Jadi Mengerikan Jika Kehilangan Dinasti Kim

Dilansir Bloomberg News via New York Post Selasa (28/4/2020), Kim Yeon-chul tidak menjabarkan informasi seperti apa yang Korea Selatan dapatkan.

Menteri Luar Negeri Kang Kyung kemudian mendapat pertanyaan apakah Seoul sudah memberikan informasi ini kepada Presiden AS Donald Trump.

Kang menjawab bahwa presiden dari Partai Republik itu sudah melakukan kontak dengan pejabat mereka, jadi seharusnya dia diberi tahu.

Baca Juga: Kim Jong Un Dikabarkan Meninggal Dunia, Satelit Amerika Serikat Klaim Telah Pergoki Sang Diktator Sedang Asyik Jalan-jalan di Kota Wosan, Kereta Baja Miliknya Parkir di Kawasan Elite