Find Us On Social Media :

2 Hari Dua Malam Terjaga untuk Gali Makam Jenazah PDP Corona, Tukang Gali Kubur Ini Ungkap Perasaan Ngerinya, Subhan: Mau Lari Juga Ke Mana?

Petugas memakamkan jenazah pasien positif corona dengan menggunakan alat pelindung diri (APD)

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Setiap harinya, korban wabah virus corona terus bertambah.

Di Provinsi Riau, pada Selasa (28/4/2020) kasus positif virus corona bertambah satu orang.

Hingga kini, kasus positif di provinsi tersebut mencapai angka 40 orang.

Baca Juga: Ditolak Ambulans hingga Bikin Penggali Kubur Lari Tunggang Langgang, Keresahan Bupati Sidoarjo Sulit Makamkan Pasien Corona: Saya Kejar Sampai Rumahnya

Melansir Kompas.com, Juru Bicara Tim Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi menyampaikan, selain bertambahnya kasus positif, pasien sembuh juga ada penambahan.

"Penambahan kasus positif satu orang menjadi 40 kasus. Tapi, kabar baiknya pasien sembuh juga bertambah satu menjadi 14 orang.

Sehingga pasien positif yang masih dirawat 22 orang, dan 4 pasien meninggal dunia," kata Yovi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa.

Baca Juga: Viral! Video Pemakaman Diduga Korban Corona yang Tak Memenuhi Standar Kemenag, Penggali Kubur Hanya Pakai Kaos Oblong Tanpa Atribut Pengaman

 

Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP) yang masih dirawat 251 orang, pasien yang dinyatakan negatif corona dan dipulangkan 268, sedangkan 75 PDP meninggal dunia.