Find Us On Social Media :

Marah Besar! Suasana Pandemi Masih Panas-panasnya, Perusahaan Ini Justru Tawari APD Seharga Rp 1 Juta ke Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo: Kalau Saya Diberi Kewenangan Saya Cabut Izinnya!

Ganjar Pranowo ikut senang puluhan tenaga medis RSUP Kariadi Semarang sembuh

Gridhot.ID - Pejabat ini memang berada di depan demi tangani virus corona di wilayah kepemimpinannya.

Hal yang menjadi proritasnya adalah pengadaan alat kesehatan (alkes) bagi petugas medis untuk meminimalisir penularan dari pasien positif covid-19.

Bahkan ia mengatakan setiap hari banyak pihak yang menawarkan bantuan alat medis tersebut.

Baca Juga: Sandang Sebutan Pembelot Terbesar Sepanjang Sejarah, Inilah Sosok Ion Mihai Pacepa yang Berhasil Obrak Abrik Uni Soviet, Kepalanya Dihargai Sangat Mahal oleh Yasser Arafat dan Muammar Gaddafi

Ada yang gratis dan ada pula yang berbayar, dan yang berbayar ini sempat menjadi sorotannya hingga mengundang kemarahan dari diri sang pejabat.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku sempat ditawari berbagai macam alat kesehatan (alkes) untuk dibeli Pemprov Jateng.

Namun, kata dia, rata-rata harga yang ditawarkan sangat tinggi dari harga biasanya.

Baca Juga: Wajib Jadi Orang Tajir dan Makmur, Cuma di Negara Ini Rakyatnya Dilarang Jatuh Miskin,Raja Siap Perkaya Penduduknya yang Melarat

"Saya ini di handphone saya ini hampir tiap hari ditawari macam-macam mulai dari masalah masker dulu yang harganya tiba-tiba selangit. Saya bilang sompret kamu, mana kemanusiaanmu," kata Ganjar dalam diskusi online, Sabtu (9/5/2020).

Selain ditawari masker, Ganjar juga mengaku pernah ditawari alat pelindung diri ( APD).