Find Us On Social Media :

Emosi Direkam Tetangganya Saat Dijemput Petugas Covid-19, Pasien Asal Tawang Ini Ngamuk Lalu Kejar dan Peluk Orang yang Merekam: Saya Peluk Semua, ODP, Kamu ODP!

Salah seorang pria positif corona asal Kota Tasikmalaya mengamuk dan memeluk warga lain di dekatnya supaya tertular virus, Jumat (15/5/2020)

Gridhot.ID - Seorang pria terindikasi positif virus corona namun malah mengamuk saat dijemput oleh petugas medis.Bahkan dirinya jugan sempat menolak untuk dikarantina.Pria tersebut berasal dari Tasikmalaya berinisial AR yang terindikasi positif covid-19.

Baca Juga: Masa Bodoh dengan Covid-19, Beauty Vlogger Ini Tuai Kecaman, Indira Kalistha: Wallaualam, Lu Kena Corona Kek, Penyakit Apa Kek, Semua Bisa Mati

Petugas pun harus menjemput AR di Kecamatan Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun AR malah mengamuk dan memeluk warga yang merekam penjemputan. 

Saat memeluk, AR juga berteriak, "ODP, kamu ODP!".

Baca Juga: Niat Hati Tegur Pelaku Pemukulan, Anggota TNI AD Malah Dianiaya Menggunakan Senjata Tajam, Tewas Seketika dengan Sekujur Tubuh Penuh Bacokan

Ia ingin warga yang ia peluk tertular virus.