Find Us On Social Media :

Sudah Numpang Hidup Sampai Dibukakan Pintu Rejeki, Dua Saudara NF Malah Perkosa Anak Pamannya Sendiri Hingga Hamil, Ayah Korban Stres Tak Karuan Tahu Pelaku Leluasa Cabuli Korban di Rumah Selama Ini

NF jadi korban pencabulan selama ini

Gridhot.ID - Masih ingat dengan kasus NF, gadis pembunuh balita yang menyimpan banyak misteri?

Fakta mengejutkan terjadi dalam kasus NF, gadis yang membunuh balita di kamarnya.

Kini NF tengah berbadan dua dan tak lain pelaku adalah pamannya sendiri.

Bahkan terungkap jika kedua pamannya justru diajak sang ayah untuk bekerja di Jakarta.

Baca Juga: Selalu Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga, Mulan Jameela Kini Disebut Mirip Pemeran Pelakor di Drama Korea, Netizen: Da Kyung, Apa Kabar Sekarang?

Ayah NF merasa amat terpukul tatkala tahu putrinya tidak hanya menjadi pelaku pembunuhan APA (5), tetapi juga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh dua saudaranya sendiri.

NF, terpaksa merahasiakan tindakan percabulan dua kerabat dan pacarnya selama empat bulan yang membuatnya kini hamil 3,5 bulan.

Sejak Oktober 2019-Februari 2020 NF dicabuli sebanyak 16 kali, sembilan kali dilakukan F, empat oleh R, dan tiga oleh pacarnya A (25).

F dan R yang berprofesi jadi kuli bangunan dan tinggal menumpang di rumah NF masih memiliki hubungan keluarga dengan ibu tiri NF.

Baca Juga: Muridnya Ngaku Telat Menstruasi, Bu Guru Kalap Saat Tau Kelakuan Bejat Suami Sendiri, Terungkap Usai Baca Pesan WhatsApp

Dirjen Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial, Harry Hikmat mengatakan hubungan keluarga membuat itu NF memilih bungkam sebagai korban.

"Kalau itu diceritakan anak itu khawatir hubungan bapak dan ibu tirinya terganggu. Jadi dia kesulitan untuk menceritakan," kata Harry di Balai Rehabilitasi Anak Handayani, Jakarta Timur, Jumat (15/5/2020).