Find Us On Social Media :

Nyinyiri Kegiatan Ganjar Pranowo, Fadli Zon Disuruh Diam Netizen, Gubernur Jawa Tengah Bela Sang Politisi: Enak Saja, Beliau Sahabat Saya Lho

Nyinyiri Kegiatan Ganjar Pranowo, Fadli Zon Disuruh Diam Netizen, Gubernur Jawa Tengah Bela Sang Politisi: Enak Saja, Beliau Sahabat Saya Lho

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Beberapa waktu lalu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, membagikan sebuah video di akun Twitternya @ganjarpranowo.

Dalam unggahan tersebut, Ganjar Pranowo menceritakan bahwa ia mendapat banyak laporan mengenai kemacetan di Demak.

Gubernur Jawa Tengah itu pun langsung mendatangi lokasi kemacetan tersebut.

Baca Juga: Marah Besar! Suasana Pandemi Masih Panas-panasnya, Perusahaan Ini Justru Tawari APD Seharga Rp 1 Juta ke Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo: Kalau Saya Diberi Kewenangan Saya Cabut Izinnya!

Ganjar Pranowo lantas meminta Dinas Perhubungan Jawa Tengah untuk menjaga daerah tersebut 24 jam agar kepadatan lalu lintas terurai.

"Saya byk trima laporan kemacetan di Demak. Ternyata setelah cek titik kemacetan berada di Sayung karena genangan rob. lgsg saya perintahkan petugas @perhubunganjtg berjaga di sini 24 jam agar lalu lintas terurai. Saya jg minta @bbwspemalijuana utk mempercepat penanganan rob ini," tulis Gubernur Jawa Tengah itu di akun Twitternya.

Tak hanya tulisan tersebut, sebuah video berdurasi 75 detik juga diunggahnya menyertai tulisan tersebut.

Baca Juga: Anak Istrinya Sibuk Live Instagram Sendiri, Ganjar Pranowo Curhat Dicuekin, Netizen: Bapake Ora Diajak

Ganjar Pranowo tampak turun langsung mengatur kemacetan.