Find Us On Social Media :

Langgar Tradisi Lebaran di Mabes Polri, Idham Aziz dan Keluarga dukung Pemerintah Lakukan Ini di Hari Raya Idul Fitri, Kapolri: Tetap Saling Mendoakan!

Kapolri Jenderal Idham Azis

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Perayaan hari lebaran tahun ini terasa sangat berbeda.

Pasalnya, di hari kemenangan yang fitri ini masyarakat masih dihantui dengan adanya pandemi virus corona.

Mengutip arsip Gridhot, beberapa waktu lalu Kapolri Jenderal Idham Azis berbincang dengan Ustaz Das'ad Latif.

Baca Juga: Curhat ke Ulama, Kapolri Idham Azis Imbau Tidak Mudik, Ustaz Das'ad Latif : Niat Kita Baik, Tapi Kalau Salah Bisa Jadi Bencana!

Dalam perbincangannya, Kapolri Jenderal Idham Azis mengajak masyarakat agar mengikuti anjuran ulama dan Pemerintah untuk mencegah penularan COVID-19.

Menurut Jenderal Idham dalam acara Ngobrol Perkara Iman atau 'Ngopi' bersama Ustaz Das'ad Latif, melalui siaran pers itu, mengatakan bahwa jajaran Korps Bhayangkara saat ini tetap menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polri juga berperan aktif dalam menangani penularan COVID-19.

Baca Juga: Ditarik Lagi oleh Kapolri, Perwira Tinggi Ini Balik Kandang Usai 2 Tahun di KPK, Begini Sepak Terjangnya Hingga Buat Idham Aziz Keluarkan Surat Permohonan untuk Diberi Promosi

"Bahwa dalam situasi pandemi COVID-19, seluruh aktivitas di institusi kepolisian berjalan dengan baik, karena saat ini negara membutuhkan pengabdian agar dapat sesegera mungkin keluar dari pandemi ini," katanya pula.