Find Us On Social Media :

Heboh Ketua RT Tandai Rumah Warganya dengan Plang 'Keluarga Ini Nekat Mudik ke Zona Merah', Kebijakannya Viral di Medsos hingga Tuai Banyak Dukungan Netizen: Good Job Pak Erte!

Viral plang penanda mudik ke zona merah

Gridhot.ID - Larangan mudik yang telah dikeluarkan pemerintah masih saja dianggap angin lalu oleh beberapa oknum.

Hal ini memicu masyarakat yang taat aturan menjadi kesal dengan orang-orang yang tak berpikir panjang.

sehingga orang-orang yang masih ngeyel mudik harus diberikan peringatan yang tegas.

Baca Juga: 95 Persen Lumpuh Total, Kota Termewah di Dunia Ini Nyatanya Masih Terseok-seok Setelah Dihantam Wabah Corona, Pembatasan Dilonggarkan Namun Ekonomi Terlanjur Mati Tak Berdaya, Begini Kondisinya Sekarang

Belakangan ini media sosial Twitter digegerkan dengan unggahan foto yang memperlihatkan plang untuk keluarga atau pemilik rumah yang nekat mudik ke zona merah.Foto plang tersebut diunggah oleh pengguna akun jejaring sosial Twitter @dewisutrisno_, Jumat 29 Mei 2020. Dia mengaku foto tersebut berasal dari fitur Instastory salah satu temannya.

Baca Juga: Dandan Seksi Pakai Hotpans, 2 Orang Polwan Nyamar Jadi PSk Demi Bongkar Kasus Perdagangan Perempuan, Kaget Bukan Kepalang Saat Tahu Sang Mucikari Ternyata Biduan DangdutPengguna akun @dewisutrisno_ mengklaim foto plang tersebut dipasang oleh pengurus salah satu rukun tetangga di Kabupaten Soreang, Bandung, Jawa Barat.

"Galak banget ini pengurus RT 03/15 di Soreang, Bandung. Balik-balik bakalan gimana ya ekspresi yang punya rumah. Ini dari instastory temen aku," cuit akun @dewisutrisno_ seperti dikutip Suar.ID, Sabtu (30/5/2020).