Find Us On Social Media :

Dulu Berani Mati Tembaki Pesawat Trigana Air, Mantan Anggota KKB Papua Ini Pilih Kembali ke Pangkuan NKRI, Cari Jalan Telenggen: Saya Akan Kembali ke Kampung!

Cari Jalan Telenggen, salah satu anggota KKB Yambi, Kabupaten Puncak Jaya, menyatakan kembali ke NKRI

 

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua sering kali membuat ulah.

Meski demikian, beberapa dari anggotanya ada yang memilih untuk menyerah dan kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Meskipun sebelumnya pernah meresahkan masyarakat, namun TNI-Polri tetap memberikan perlakuan yang baik kepada mereka yang inginkan kembali ke NKRI.

Baca Juga: Sempat Kabur Lompat Tembok, 2 Anggota KKB Papua Berhasil Diciduk Polisi Usai Jalani Isolasi di Shelter Wisma Altet, Kini Akui Terlibat Aksi Penyerangan PT Freeport Indonesia

Hal ini terlihat dari kehidupan normal yang kini mampu dijalani para mantan anggota KKB Papua.

Seperti halnya yang satu ini.

Melansir Sosok.id, pada Selasa (25/2/2020) lalu Satuan Tugas Binmas Noken Polri memberikan bantuan berupa sembako kepada tokoh masyarakat dan mantan anggota KKB Papua Wilayah Puncak Jaya.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Pamer Senjata Rampasan, KKB Dipermalukan Polda Papua Lewat Pernyataan Ini, Egianus Kogoya: Karena Bapak-bapak Mengirimkan Pasukan yang dalam Jumlah Besar ke Ndugama...

Dalam pelaksanaan kegiatan penyerahan Sarkon berupa sembako yang langsung diberikan oleh Kasatgas Binmas Noken AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK melalui Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono,S.IK.